50 Tebak Tebakan Lucu Bikin Ngakak 2018

Tebak Tebakan Lucu - Siapa sih yang tidak mau di kasih tebakan lucu atau gombalan lucu untuk menghibur. Karena sejatinya tebak tebakan lucu ini biasanya di jadikan lawakan bila bersama teman teman.

Selain menghibur teka teki lucu dan juga tebakan lucu ini dapat dijadikan kuis yang sangat menggelitik karena jawabannya yang aneh. Tebak tebakan lucu dan gombalan lucu di bawah ini akan membuat kamu tertawa terbahak bahak.

Inilah 50 Tebak Tebakan Lucu Bikin Ngakak 2018

tebak tebakan lucu 2018
Tebak Tebakan Lucu
Apa persamaan tukang soto dan tukang sate?
Sama-sama nggak jualan nasi goreng.
Ayam apa yang tidak disukai orang tua?
Ayam urat (maksudnya asam urat).
Makanan apa yang paling enak di warteg?
Makanan yang dibayarin.
Jika ada lilin dan obor, mana yang sebaiknya dinyalakan dulu agar lebih terang?
Korek api.
Kering tapi basah. Apakah itu?
Keringat.
Orang apa yang bisa terbang?
Orang bilang sih burung.
Kalau putih dibilang kotor, tapi kalau hitam malah dibilang bersih. Apakah itu?
Papan tulis (blackboard).
Kenapa kucing suka makan ikan?
Karena daging mahal.
Es apa yang suka dinaiki orang?
Eskalator.
Bank apa yang malah rugi?
Bangkrut.
Kenapa di rel kereta api ditaruh batu?
Soalnya kalau ditaruh duit nanti pada diambil.
Meski sudah dipotong, tapi tetap panjang. Apakah itu?
Kacang panjang.
Kenapa ketika akan mengoperasi pasiennya, mulut dokter ditutup?
Karena kalau yang ditutup matanya, nanti nggak bisa lihat dong.
Ayam apa yang bikin sebel?
Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.
Apa yang ada di akhir zaman?
Huruf ‘n’.
Ayam apa yang tidak bisa lari?
Ayam goreng.

Teka Teki Lucu 2018

Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’ , Kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’
Kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan, dong..
Binatang apa yang paling panjang?
Ular ngantri beras
Kenapa gorila lubang hidungnya besar?
Karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil
Ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?
Ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)
Kenapa batman pake topeng?
Karena malu celana dalamnya keliatan
Siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )
Apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini ?
Sama-sama enggak punya handphone
Siapa presiden RI yang paling seksi?
Paha Bibi
Siapa wanita paling kuat sedunia?
Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812
Apa beda onta dan kangkung?
Kalo onta di arab, kalo kangkung di urap
Apa persamaan KTP dan telor asin?
Sama-sama di cap stempel
Kenapa dokter kalo mau operasi mulutnya ditutup?
Karena kalo matanya yang ditutup tidak keliatan dong..
Apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
Pernah liat kelinci pake kacamata?

Tebak Tebakan Lucu dan Gombalan Lucu

Gombalan lucu 2018
Tebak Tebakan Kocak
Apa bahasa Indianya bumbu dapur?
Tumbar miri jahe
Binatang apa yang warnanya hitam-putih- merah?
Zebra masuk angin abis dikerokin
Ikan apa yang matanya banyak?
Ikan teri sekilo
Mengapa gunung berapi meletus?
Karena kalo mencair namanya gunung es
Kentutnya Ade Ray bunyinya gimana?
Brotot...brotot...brotot...
Kunci apa yang bisa bikin orang joget?
KUNCI-KUNCI HOTA HE
Siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung meletus?
Kurasa Takada
Apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor?
Tukang balon lagi berantem
Hantu apa yang pinter ngitung?
Han, tu, tri, four, five...
Ayam apa yang paling kejam?
Ayam mbakar wong Solo
Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang
Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
8, soalnya yang 2 lagi maen di kali
Kecil, Ijo, kalau disentuh meledak. Apakah itu?
Ulet bulu bawa bom
Kucing apa yang kuno?
Kucinggalan Jaman 
Monyet apa yang gak makan pisang?
Monyet lagi puasa
Kalau ayam berkokok, berarti harimau.?
Hari mau pagi…
Kenapa cowok nggak perlu pake pembalut?
Kalau pakai, entar dikira hotdog!
Bulat, panjang, hitam, ditengah paha, apa hayo?
Tiang listrik dipanjat orang
Kenapa orang kalo sunat diperban?
Kalo pake daun pisang nanti disangka lemper
Bendanya bulet panjang, dibuka, terus dimasukan, lalu keluar cairan. Kalau sudah lemes dikeluarin, orang lagi ngapain hayo?Orang lagi makan tebu
Apa bedanya bulan sama matahari? Kalau Matahari banyak discount, kalo bulan belum pernah ke sana tuh! 
Baca juga: Kumpulan Tebak Tebakan Romantis dan Gombal

Kenapa Superman terbang ke arah matahari?Soalnya Matahari lagi discount, sekalian beli celana dalem merahnya itu
Kenapa bumi panas? Karena Matahari buka cabang dimana-mana!
Hewan apa yang namanya 2 huruf? U dan g
Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!
Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin
Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo
Ikan apa yang paling menderita?
Ikan nggak bisa berenang
Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Ikan goblok
Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
Apa bedanya kucing ama kucing?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucing kakinya empat
Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
Apa bedanya kucing ama kucing?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucing kakinya empat
Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon
Nah, itulah kumpulan tebak tebakan lucu yang dapat kamu jadikan bahan teka teki kepada teman. Tebakan lucu dari faktauniknya ini akan menambah daya humor dan juga mencairkan suasana bila sedang berkumpul bersama teman kamu.


Advertisement

Ads Google

Advertisement

Advertisement